Pertanyaan yang Sering Diajukan

Anda dapat menjadwalkan demo untuk melihat cara kerja Audithink atau berdiskusi dengan Product Expert kami untuk mempelajari lebih jauh tentang Audithink.

Audithink merupakan aplikasi audit yang akan mempermudah tim audit perusahaan dalam merencanakan, melakukan manajemen tugas, mengisi audit paper, melaporkan hasil audit, hingga monitoring pelaksanaan action plan oleh auditee. Dengan menggunakan Audithink, proses audit internal menjadi lebih efisien serta memberikan hasil yang lebih maksimal tanpa menguras waktu dan tenaga.

Pertumbuhan bisnis sangat bergantung terhadap bagaimana suatu perusahaan mengoptimalkan operasional dan meminimalisir risiko untuk menghasilkan output yang lebih berkualitas. Pendekatan risk-based audit yang digunakan pada Audithink akan membantu tim audit perusahaan lebih fokus kepada risiko yang ada dan memaksimalkan proses audit melalui automasi penyusunan program, pencatatan hasil, dan pelaporan. Fitur monitoring tindak lanjut yang real-time juga akan membantu auditor dalam memastikan bahwa setiap rekomendasi tindak lanjut yang diberikan kepada auditee dilaksanakan secara cermat dan tepat waktu.

Tidak, Audithink merupakan aplikasi audit internal yang bisa digunakan oleh berbagai jenis lembaga pemerintahan, bisnis, pendidikan, hingga organisasi non-profit. Dengan melakukan kustomisasi terhadap Audithink, organisasi apapun dapat menyesuaikan fitur-fitur Audithink berdasarkan kebutuhan unik mereka.

Audithink dapat mengakomodasi pelaksanaan audit internal yang meliputi audit laporan keuangan, kepatuhan, operasional, dan audit kinerja. Selain itu, auditor juga dapat mencatat hasil audit yang dilakukan oleh lembaga eksternal dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tindak lanjut yang dilakukan auditee berdasarkan rekomendasi audit tersebut.